Rasa Bakery and Cafe Menggunakan Bahan Alami

Waktu masa kecil, kita pasti pengen makan ice cream walau ujan juga, emang enak sensasi dinginnya, tapi kalau jaman sekarang agak hawatir kalau makan ice cream. Karena banyak segelintir orang berbuat curang pada barang dagangannya tanpa kecuali tukang ice cream, ada yg menambahkan pewarna atau zat-zat berbahaya.

Tapi selalu ada tempat yang menyajikan makanan sepenuh hati dari bahan alami tanpa bahan berbahaya sepertiĀ  Rasa Bakery and Cafe yang berada d jalanĀ  Tamblong no 15, mereka selalu menyajikan ice cream yang segar setiap hari untuk para pelanggan yang di buat langsung oleh para koki Rasa Bakery.

jika kita mencoba aneka varian ice cream ,akan tau perbedaan ice cream yang betul segar. Menu andalan es kirm disini adalah coconut ice cream dengan mangkuk dari kelapa muda ditambah potongan buah setumpuk ice cream dan waffle khas ‘Rasa’ membuat berbeda dengan ice cream kekinian.

Karena ‘Rasa’ telah menggunakan mangkuk kelapa muda dari dulu dengan cita rasa yang konsisten, jadi kalau penasaran dengan rasanya.. ayo kunjung Rasa Bakery and Cafe. (Maulina)

Attachments area