Lapar Dimalam Hari ? Ke Nasi Kuning Pungkur Aja

Bingung tengah malam laper sekalian pengen nongkrong mumer bikin kenyang. yu cobain nasi kuning pungkur ini, yang buka setiap malam mulai dari jam 11 malam di depan salah satu bank suwasta di jalan pungkur.

Yang membuat nasi kuning ini istimewa selain rasanya yang enak dan gurih, terdapat banyak pilihan toping atau pelengkap nasi kuning ini dari mulai yang standar srperti irisan telur dadar, tempe orek, sambal dan banyak pelengkap tambahan yang mengugah selera.

Nasi kuning ini cukup terjangkau mulai dari 6k perporsi, sedangkan untuk tambahan lainya seperti gorengan dan batagor dihargai 1k perbuah, selain gororengan nasi kuning pungkur menyajikan aneka sayur, daging sampai jengkol pun hadir disini sebagi pelengkap disini.

Tidak hanya nasi kuning dan camilan hadir disini, aneka minuman hangat juga melengkapi malam kalian sambil mengisi perut, ngobrol santai bersama teman, sahabat bahkan keluarga semakin hangat, selain harganya yang terjangkau, akses menuju tempat ini sangat mudah karena berada di wilayah pertengahan kota.

Cocok buat kalian yang suka insomia atau suka lapar tengah malam karena tempat ini buka dari jam 11 hingga menjelang pagi, cuman harus aga sedikit sabar yah karena banknya pengunjung membuat anteri untuk mencicipi kuliner satu ini.

Kadang kita harus menunggu nasi kembali dikirim karena saking banyaknya pembeli stok nasi mereka sering kehabisan ditengah-tengah padatnya pengunjung.

Kalau kalian mau coba kuliner ini saat malam tapi takut keluar malam atau tidak tau jalan, kalian juga bisa menggunakan aplikasi yang mendukung saat ini untuk pemesanan makanan, jadi bisa menikmati kuliner ini tanpa cape menganteri dan tidak takut kehabisan, hanya perlu menunggu waktu agar pesanan kalian sampai di tangan kalian, jadi tunggu apa lagi untuk mencicipi kuliner ini hanya tinggal memilih langsung ke lokasi atau pun pesan via aplikasi pemeasan (Lina)