Museum KAA Mengadakan Open House dan Night at The Museum

Dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke-72 dan promosi Sahabat Museum KAA, bersama Sahabat Konperensi Asia Afrika (SMKAA) akan mengadakan dua acara yang bertajuk “Semangat Kemerdekaan” yaitu acara Open House dan Night at The Museum yang akan diadakan 19 Agustus 2017 di Museum Konperensi Asia Afrika mulai pukul 10.00 WIB -21.00 WIB.

Open House merupakan rangkaian acara dari kegiatan open recruitment anggota baru yang akan diadakan dua hari setelahnya (21/08/2017). Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan klab-klab SMKAA kepada masyarakat luas khususnya anak muda yang ingin bergabung dengan SMKAA. Terdapat 13 klab yang dapat dikunjungi masyarakat. Di acara Open House ini, diadakan Trial Class yang akan dilakukan setiap klab untuk memperkenalkan kegiatan dan pembelajaran yang dilakukan oleh klab tersebut.

Di selasar timur museum juga terdapat panggung akustik dan gerai klab yang dapat dikunjungi oleh masyarakat untuk mengetahui informasi klab yang diminati dan informasi open recruitment anggota baru SMKAA.

Acara ini merupakan kali pertama diadakan oleh SMKAA dan terbuka untuk umum.

SMKAA mengadakan Night at The Museum pada malam harinya  , yaitu wisata sejarah di malam hari di situs peristiwa Konperensi Asia Afrika. Pengunjung akan dipandu oleh Klab Edukator untuk mengelilingi Museum KAA dan Gedung Merdeka, selain itu pengunjung juga akan dihibur oleh pertunjukan drama bertajuk “Revolusi Bandung” oleh Sahabat Museum KAA yang berkolaborasi dengan komunitas Historia Van Bandoeng. Acara edukatif ini akan dilaksakan Sabtu malam (19/02/2017) pukul 18.30 WIB dan akan dikunjungi sekitar 200 orang yang telah melakukan reservasi terlebih dahulu. (rls/smkaa)

Narahubung : 085222755688 (Farida)

 

– sini gera